SMAN 14 Bandar Lampung Lakukan PMO ke-1 Program Sekolah Penggerak Angkatan 3


Bandar Lampung - Hari ini, tanggal (29/8) SMAN 14 Bandar Lampung menyelenggarakan PMO (Project Mangement Office) ke-1 level sekolah sebagai Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan ke-3 tahun ke-2. PMO dipandu oleh fasilitator, pada tahun ke-2 yang bertindak sebagai fasilitator adalah Kepala Sekolah. PMO ke-1 dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Sevensari, S.Pd, M.M , Pengawas Sekolah Bapak Yusuf, M.Pd., Tim PKP serta para Ketua Komunitas Belajar Sekolah. Acara diawali dengan sambutan Kepala Sekolah  dan dilanjutkan pemamparan oleh Ibu Seven selaku fasilitator dalam acara PMO tersebut.


Adapun agenda utama dalam kegiatan ini adalah diskusi implemnetasi pembelajaran dikelas dengan sub topik kegiatan P5 dan forum diskusi serta bebagi antar guru. Adapun tujuan PMO adalah menemukan akar masalah, menetapkan fokus topik permasalahan, serta mendesain solusi dan tindak lanjut.



Selanjutnya pada kegiatan tersebut dilanjutkan diskusi antara Pengawas Sekolah, Fasilitator dengan Tim PKP dan para Ketua Komunitas Belajar Sekolah. Diskusi pun berjalan dengan baik dan penuh interaksi.


Dari hasil diskusi, disepakati bahwa fokus topik untuk dua bulan ke depan yaitu implemnetasi pembelajaran dikelas dengan sub topik kegiatan P5 dan forum diskusi serta bebagi antar guru. Serta akan dilakukan PMO ke-2 pada bulan Oktober mendatang.

Dengan hasil kesepakatan ini, diharapkan SMAN 14 Bandar lampung dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran yang berpihak pada murid, serta mendukung profesionalisme guru melalui upaya peningkatan kompetensi secara berkelanjutan.(dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar